Nelayan Kayu Bulan, Basis Militan Nelson-Hendra

 

Gorontalo,- Ratusan nelayan desa Kayubulan, kecamatan batudaa pantai, kabupaten Gorontalo, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Nelson-hendra yang di usung partai Golkar dan PPP.

Yusuf Usman salah seorang nelayan dihadapan Nelson pomalingo mengungkapkan rasa senangnya ketika calon bupati petahana itu kembali mengunjungi masyarakat desa kayu bulan , kecamatan batudaa pantai.

” Wajib tusuk no 2 , pada tanggal 9 desember nanti, mengingat sudah banyak yang pak nelson sudah buat untuk kabupaten gorontalo khususnya di batudaa pantai” ujar ka Yusuf, saat kampanye yang berlangsung di Batudaa Pantai tepatnya di Desa Kayubulan, Senin (30/11/2020).

Ka yusu juga menambahkan , pembangunan yang sudah terlihat jelas di Batudaa Pantai sendiri yaitu akses jalan yang saat ini sudah sangat bagus untuk dilalui oleh masyarakat.

“Akses jalan menuju bilihu yang sudah sangat bagus adalah bukti pak nelson sudah bekerja. Maka itu ayo sama-sama kita lanjutkan lagi pembangunan saat ini” terang Yusuf.

Yusuf Usman juga menyampaikan doa yang tulus kepada sang bupati petahana Nelson pomalingo, insyaallah bisa menang pada tanggal 9 Desember nanti.

” Insyaallah mo menang ulang pak prof,” pungkas ka yusu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *