I’D Sang Petarung , Pastikan Batudaa CS NDH Menang 72%

 

Gorontalo,- Anggota DPRD kabupaten Gorontalo 3 periode, Irwan dai memastikan kemenangan Paslon nomor urut 2 dikecamatan batudaa , Batudaa pantai serta kecamatan biluhu, bakal meraih kemenangan sebanyak 72%.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Irwan dai, saat mendampingi calon bupati petahana Nelson pomalingo kala menggelar kampanye dialogis , di kecamatan Batudaa pantai serta kecamatan biluhu, Senin (30/11/2020).

” Saya pastikan pada tanggal 9 Desember nanti, Paslon NDH bisa meraih kemenangan telak sebanyak 72%, ini bukan hoax, saya akan buktikan pada tanggal 9 Desember nanti,” kata Irwan dai.

Kemenangan telak Paslon Nelson-hendra di kecamatan Batudaa cs kata Irwan dai, didasari dengan tingginya kepuasan warga masyarakat yang telah menikmati pembangunan di kecamatan Batudaa, Batudaa pantai serta kecamatan biluhu.

 

“Masyarakat sudah menikmati pembangunan jalan, bantuan bagi nelayan, bantuan pertanian sudah banyak disalurkan ke sini, mustahil bagi saya kalau masyarakat tidak akan memilih Nelson-hendra,” tegas Irwan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *