Plt. Bupati Boalemo Pimpin Rakor Bersama Balai Provinsi Gorontalo

Boalemo, Eksekutif312 Dilihat

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi program kegiatan tahun anggaran 2021 bersama balai di Provinsi Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf. Bertempat di Ruang Vicon kantor Bupati Boalemo,Selasa(01/12/2020).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa pertemuan ini sudah direncanakan sebelumnya. Sebab ada beberapa hal membutuhkan Dukungan, komunikasi serta solusi dan semua unsur yang ada.

“Sebenarnya pertemuan ini kami sudah rencanakan dari beberapa hari yang lalu. Karena banyak Hal yang kami butuh baik Dukungan, komunikasi serta solusi dari bapak-bapak yang mempunyai kewenangan penuh atas program-program yang ada Khususnya di Kabupaten Boalemo”Ucapnya.

Dirinya berharap agar pertemuan ini bisa memperoleh hasil dari apa yang nanti akan di sampaikan bersama, sehingga masyarakat dan pemerintah daerah mendapatkan solusi terkait pelaksanaan program pembangunan.

“Mudah-mudahan pertemuan ini memperoleh petunjuk-petunjuk dari apa yang nantinya akan disampaikan oleh bapak-bapak, sehingga masyarakat dan pemerintah bisa mendapatkan solusi terkait pelaksanaan program-program pembangunan di tahun 2021 nanti”Harapnya.

Kegiatan Tersebut dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Kementerian perhubungan, BPDAS Bone Bolango, Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo, Balai pengelola transportasi Darat wilayah XXI Provinsi Gorontalo serta Pimpinan OPD Dilingkungan Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *