Isu Honor Aparat Desa Turun, Nawir Tondako ; Itu Hoax.!!!

 

 

Gorontalo,- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa atau Pemdes Kabupaten Gorontalo memberikan klarifikasinya soal beredarnya daftar honor perangkat desa yang diisukan turun.

Menurut Nawir Tondako saat ditemui, bahwa kabar itu tidak benar, PemDes tidak pernah mengeluarkan data seperti itu. Apalagi itu dokumen negara atau dinas.

” Itu Hoax. Saya katakan sekali lagi Hoax, tidak benar. Kami tidak pernah memberikan rilis seperti itu, karena itu dokumen dinas atau negara. ” Tegasnya.

Sebab kata Kadis Nawir, kalaupun ada yang demikian, itu dibahas diinternal dinas. Bukan untuk disebar-sebarkan seperti itu.

Bahkan pihaknya saat ini sementara menelusuri kabar itu dari mana. Hingga siapa yang menyebarkan itu masih kami selidiki.

” Kami masih mencari tahu itu dari mana, kami juga masih menyelidiki kabar yang beredar lewat postingan daftar itu. Apalagi saat ini mulai digoreng dan dipolitisasi,” Tegas Nawir.

Menurut Nawir saat ini dengan kecanggihan teknologi khususnya editing, jangan sampai ini dimainkan oleh oknum oknum yang tak bertanggung jawab. Wajar saja, saat ini masih musim politik, sehingga yang demikian bisa saja dipalsukan dan diedarkan.

Namun sekali lagi kami tegaskan, kami tidak membuat dokumen seperti itu, karena dari angka angkanya saja sangat berbeda. Dan itu hoax karena normalnya masih sama dengan yang lalu-lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed