oleh

Resmikan Jaringan Internet di Kecamatan Taluditi, ini Pesan Bupati Syarif

Pohuwato – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menghadiri sekaligus melakukan persemian jaringan internet yang berada di Kecamatan Taluditi, Kabupaten Pohuwato. Kamis, (26/11/2020).

Pada sambutanya bupati pohuwato Syarif Mbuinga mengucapkan banyak terimakasih karena diakhir masa jabatanya, dirinya masih diberikan kesempatan untuk turut hadir dalam peresmian tersebut.

“Sisa waktu saya berdiri di atas fodium di panggil sebagai bupati itu tinggal 84 hari”. Jelasnya

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga juga menjelaskan, terkait dengan diadakanya pembanguan akses jaringan internet ini, yang mana tujuanya adalah untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat mewujudkan tujuan yang mulia untuk mempercepat akses informasi dan semoga ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya”. Imbuh syarif Mbuinga

Disisi lain, dengan hadirnya akses jaringan internet ini tak lupa Syarif juga mengingatkan agar kiranya orang tua selalu mengawasi dan mengontrol kegiatan anak-anak.

“karena jika media akses ini di salah digunakan maka dapat memberikan dampak yang negatif” Pungkasnya.

Selain Syarif Mbuinga, kegiatan ini juga turut dihadiri langsung oleh Direktur TIBU-Kominfo Dhia Anugerah Febriansyah, Direktur PT. Ambhara Duta Santi Agus Budi Rahardjo beserta OPD terkait dan pemerintahan kecamatan taluditi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed