oleh

Elnino M. Husein Mohi Hadiri Langsung Kegiatan Pembinaan Kebangsaan Yang Digelar Pemkab Pohuwato

Pemerintah Kabupaten Pohuwato, menggelar kegiatan pembinaan Kebangsaan, dengan mengambil tema “Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dan Dialog Kebangsaan”, yang berlangsung di Gedung Panua Kabupaten Pohuwato. Kamis, (03/11/2020)

Dimana pada kegiatan ini, turut dihadiri langsung oleh Elnino M. Husein Mohi selaku anggota DPR-RI, serta Sekda Kabupaten Pohuwato Iskandar Datau, Kadis PMD Hamka Nento dan 50 Kades se-Pohuwato.

Pada kesampatan ini, Elnino M. Husein Mohi selaku pemateri, dirinya mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan ini, yang mana kegiatan ini merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Pada awal sambutanya ia menyampaikan, bahwa pentingnya untuk menguatkan 4 pilar di Kabupaten Pohuwato, karena dengan melihat beragamnya masyarakat yang ada. Sehingga, sangat perlunya untuk menguatkan rasa kebangsaan kembali.

“Sangat penting menyangkut dengan 4 pilar di pohuwato, yang terdiri dari keragaman yang ada di dalamnya. Sehingga sangat penting untuk membina kembali rasa persatuan”. Tuturnya

Dimana yang dimaksud dengan 4 pilar sendiri ialah, Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Semboyan Negara Bhinneka Tunggal Ika.

Tentunya dalam menjaga ke-4 pilar tersebut harus disertai dengan kerja sama yang baik. Baik itu dari aspek pemerintahan dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pohuwato.

Oleh karena itu pada pertemuan ini dirinya berharap agar 4 pilar ini dapat dipahami oleh masyarakat dengan baik, sehingga berbagai paham yang bersifat radikalisme tidak berkembang dikehidupan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed