oleh

Anas Jusuf: Peran Guru Merupakan Hal Penting Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri acara hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2020 dengan tema “Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju” yang bertempat di Pendopo Kantor Bupati Boalemo,Senin(30/11/2020).

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Ketua PGRI Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, beberapa pimpinan OPD serta Pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa Momentum pelaksanaan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) merupakan hari bersejarah bagi Persatuan Guru Republik Indonesia khususnya di Daerah Kabupaten Boalemo.

“Selamat hari ulang tahun PGRI dan Selamat Hari Guru Nasional, Tentunya momen ini menjadi hari bersejarah bagi para guru Khususnya yang berada di daerah Kabupaten Boalemo”Ucapnya.

Lanjut, Plt. Bupati Anas Jusuf mengatakan bahwa peran guru sangat penting dalam meningkatkan mutu pendidikan sehingga perlu dimaknai bahwa pentingnya pendidikan dalam memajukan daerah.

“Peran guru merupakan hal penting untuk meningkatkan mutu pendidikan sehingganya kita perlu memaknai betapa pentingnya pendidikan dalam hal memajukan daerah”Ujarnya.

Terakhir, Anas Jusuf berharap kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) agar dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan program-program pemerintah, Khususnya 14 program yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Melalui kesempatan ini saya berharap kepada PGRI untuk dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mensukseskan program-program yang khususnya 14 program pemerintah daerah Kabupaten Boalemo”Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed