oleh

The Power Emak -Emak Dan Niat Iklhas Tanda Kemenangan NDH

 

Pilkada Kabgor- Kurang lebih 600 titik lokasi pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan tim pemenangan Paslon nomor urut 2 Nelson-hendra selama kurang lebih 2 Minggu sukses digelar di sebanyak 205 desa dan kelurahan.

Nelson pomalingo saat diwawancarai Mengatakan, pelaksanaan kampanye di 600 titik tersebut sukses digelar diseluruh desa di 19 kecamatan.

” Ada yang menarik dari kampanye kami di 600 titik ini, menariknya dimana? Dari ratusan titik yang kami sambangi, sebagaian besar merupakan permintaan secara ikhlas dari masyarakat dan tuan rumah,” kata Nelson , Sabtu (5/12/2020).

Nelson juga meyakini, dengan masih banyaknya permintaan pelaksanaan kampanye, membuat pihak tim pemenangan Nelson-hendra sangat yakin, tanda-tanda kemenangan Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember akan bisa diraih pada tanggal 9 Desember nanti .

“Kami sangat optimis menang, bahkan menang telak diatas 72%, kenapa kami yakin, karena dari 600 titik yang kami datangi selama 2 pekan, Mayoritas yang hadir itu emak-emak, dan disetiap pelaksanaan kampanye, antusiasme masyarakat yang hadir di kampanye kita itu sangat tinggi, meskipun kampanye kami gelar pada pagi hari,” ujar Nelson.

Nelson juga menambahkan, banyaknya permintaan yang masuk ke Sekertariat tim pemenangan, membuat dirinya sangat yakin pada tanggal 9 Desember nanti, menang pantas dan gemilang bisa terwujud dengan adanya dukungan ikhlas dari masyarakat.

“Target kami menang pantas dan gemilang, insyaallah bisa terwujud pada tanggal 9 Desember,” pungkas Nelson.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed