oleh

Ketua Dekab Boalemo Serahkan Bantuan Untuk KUBE di Desa Piloliyanga

Boalemo – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho menghadiri kegiatan penyerahan bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE), oleh dinas sosial dan PMD kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di aula Kantor Desa Piloliyanga. Selasa (08/12)

Pada awal sambutannya, ketua DPRD Kabupaten Boalemo karyawan Eka Putra Noho menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder atas kerja sama yang baik, demi mencapai keberhasilan program.

Karyawan Eka Putra Noho berharap, dengan diadakannya program ini, dapat memberikan dampak yang positif, yang artinya mampu dijadikan sebagai modal bagi para penerima bantuan, yang nantinya dapat menumbuh kembangkan di masing-masing bidang usahanya.

“Kami berharap, ketika masyarakat yang mendapatkan bantuan, bagaimana caranya bantuan ini bisa dikembangkan”. Harapnya

 

Lebih lanjut, Karyawan Eka Putra Noho, berpesan, bagi para penerima bantuan, agar terus bekerja sama serta menjalin sinergitas dengan pihak pemerintahan.

“Tolong bantuan digunakan dengan sebaik-baiknya, karena kalau ini akan berkembang, pastinya akan digunakan oleh generasi-generasi” ujarnya.

Terakhir, Karyawan Eka Putra Noho mengaku, jika seluruh anggota DPRD sampai saat ini terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed