oleh

Pengurus GP Ansor Gorut Segera Dikukuhkan, Ketua PCNU Ucapkan Selamat

GORUT – Pelantikan Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) segera digelar dalam waktu dekat ini.

Seperti disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin yang juga selaku Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gorut, Jumat (11/9/2020).

“Insya Allah jika tidak ada aral melintang, Pelantikan Pengurus GP Ansor akan digelar Senin malam, Tanggal 14 September 2020 ini,” ungkap Ridwan.

Dirinya mengatakan, sebagai organisasi yang sangat penting di kalangan NU dan masyarakat, pihaknya sangat merespon baik pelantikan pengurus “Anak” dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu.

“Ini adalah organisasi yang sangat penting di kalangan NU, sehingga selaku ketua PCNU Kabupaten Gorut saya wajib mendukung suksesnya pengukuhan Pengurus GP Ansor wilayah Gorut,” kata Ridwan.

Ketua PCNU itupun mengharapkan, pelantikan pengurus GP Ansor Gorut ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan, agar rapat kerja juga segera dilakukan sehingga kedepannya mampu melahirkan kader-kader hingga ke desa-desa.

“GP Ansor ini tidak hanya bergerak di bidang kepemudaan saja. Mereka juga pasti membantu pemerintah dalan mensejahterakan masyarakat hingga ke desa-desa, kami yakin itu! Insya Allah mereka juga akan merekrut kader-kader hingga ke desa-desa,” tukasnya.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan Ketua PCNU Gorut menyampaikan Selamat & Sukses Atas Pelantikan Pengurus GP Ansor. Berikan yang terbaik untuk daerah, Berikan yang terbaik untuk Negeri,” tutup RY sapaan akrab Sekda Millennial itu. (07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed