oleh

Gerak Cepat, Pemkab Boalemo Bangun Rumah untuk Korban Kebakaran

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bergerak cepat menyalurkan bantuan sekaligus melakukan pekerjaan rumah bagi warga di Dusun IV Balombo Desa Piloliyanga yang mengalami musibah kebakaran, Kamis(10/12/2020).

Dalam musibah yang dialami oleh korban atas nama Hendrik Dahiba pada tanggal 06/12 tersebut, sudah tidak ada lagi yang bisa diselamatkan.

“Dalam musibah yang dialami korban tersebut sudah tidak ada lagi yang bisa diselamatkan. Yang tersisa hanyalah baju yang masih terpakai di badan. Uang yang dari bantuan UMKM untuk biaya kehidupan sehari-hari pun hangus terbakar” Ucap Plt. Bupati Anas Jusuf usai diwawancarai oleh awak media.

Dirinya mengatakan pembangunan bedah rumah ini mendapat respon  dari Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sehingga bisa meringankan musibah yang dialami oleh korban

“pembangunan bedah rumah ini banyak mendapat respon dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik itu kepala-kepala OPD serta Merta mereka menyumbang. Sehingganya hal ini bisa sedikit meringankan musibah ataupun beban yang dialami oleh korban”Ujarnya.

Terakhir, Plt. Bupati Anas Jusuf berharap kejadian ini menjadi pembelajaran bagi warga sekitar yang masih menggunakan sistem listrik yang masih tergandeng dari rumah ke rumah. Sehingga dalam waktu dekat akan diadakan sosialisasi tentang bahayanya sistem listrik seperti itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed