oleh

Di Gorontalo, Paman Tega Bunuh Keponakan

Foto: Ilustrasi

Gorontalo, Kriminal – Seorang paman tega membunuh keponakanya sendiri, aksi pembunuhan ini berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), tepatnya berada di kelurahan Pohe, Kecamatan Hulondalangi, Kabupaten Kota Gorontalo, diketahui pelaku adalah Musa dan korban Ruhlan Abdullah (26).

Kejadian yang merenggut korban jiwa ini, belum diketahui secara pasti terkait dengan latar belakang motif pembunuhan. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, korban sedang berada di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang hendak berjualan, tiba-tiba dirinya didatangi oleh pamanya

Namun, begitu kagetnya tanpa adanya sapaan atau teguran. Pamanya musa, langsung menebas kepala korban, bahkan telinga korban hilang akibat sambatan Sajam itu

Aksi brutal ini, tidak berhenti disitu saja, pelaku sempat mengayunkan sajamnya ke arah bagian perut Ruhlan Abdullah, sehingga, akibat dari tebasan sajam ini, beberapa organ dalam milik korban terurai keluar.

“Itu depe otak dapa lia kemari. Depe puru so keluar usus, (Otakanya dapat dilihat, usus dia keluar dari perutnya)”. Ujar salah satu warga.

Setelah Ruhlan Abdulah terjatuh, akibat dirinya yang sudah tidak berdaya lagi, ia langsung dibawa ke Rumah Sakit, dengan harapan adanya pertolongan dari tim medis. Namun naas, setibanya korban di Rumah Sakit, nyawa Ruhlan sudah tak tertolong lagi.

Terakhir, untuk pelaku sendiri sudah diamankan oleh pihak kepolisian, namun, belum adanya informasi yang akurat terkait dengan motif pembunuhan ini. Oleh karena itu akan dilakukanya penyidikan kembali, untuk memperoleh informasi tentang latar belakang pembunuhan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed