oleh

Janji Panggung Demokrasi Bupati Terpilih Diminta Direalisasikan

Limboto,- Janji politik bupati terpilih nelson pomalingo yang akan mendirikan panggung demokrasi di kabupaten gorontalo jika terpilih menjadi bupati diharapkan untuk dapat direalisasikan jika nanti sang bupati nelson pomalingo dan wakil bupati hendra hemeto resmi dilantik pada bulan februari mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan salah seorang warga kecamatan limboto yang juga merupakan pendukung paslon nelson-hendra pada pelaksanaan pememilukada kabupaten gorontalo beberapa saat lalu, kepada sharenews.id mansir mudeng menyatakan, janji kampanye politik dari nelson pomalingo yang akan mendirikan panggung demokrasi di kabupaten diharapkan dapar segera direalisasikan setelah resmi dilantik nanti.

” janji kampanye nelson pomalingo pada periode pertama untuk mendirikan panggung demokrasi itu bagi saya ide yang cemerlang dan brilian, dengan adanya wadah panggung demokrasi, para pengkritik pemerintah akan mendapatkan waktu dan ruang yang layak, dan pada dasarnya pemerintahan pak nelson itu tidak anti kritik,” kata mansir, senin (14/12/2020).

Mansir juga menjelaskan, rencana pembangunan panggung demokrasi di kawasan taman menara keagungan nantinya akan menjadi wadah bagi siapa saja yang ingin memberikan saran dan masukan kepada pemerintah daerah , demi terlaksanannya pemerintahan yang jujur dan transparan.

” janji beliau itu nanti, dikawasan menara itu nanti akan di buat kayak panggung, dan bagi siapa saja yang ingin memberikan saran dan masukan dipersilahkan, disitu akan disediakan tempat yang nyaman, jadi tidak perlu lagi melakukan aksi di dibawah terik matahari yang menganggu kenyamanan masyarakat yang ada sekitar kawasan menara ,” terang mansir.

Mansir juga berharap, dibawah kepemimpinan nelson pomalingo dan hendra hemeto sebagai bupati dan wakil bupati terpilih, bisa merangkul seluruh pihak dan juga bisa memberikan warna yang baru dalam kepemimpinan di 5 tahun mendatang.

” insyaallah seluruh janji politik pak nelson dan pak hendra hemeto bisa direalisasikan, dan bisa sukses hingga akhir masa jabatan,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed