oleh

Anas Jusuf Harap DWP Dukung Pembangunan SDM Yang Handal dan Cerdas

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri kegiatan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-21 yang berlangsungt di Pendopo, ,Selasa(15/12/2020).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), para asisten, pimpinan OPD, serta seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan DWP merupakan organisasi perempuan yang terstruktur dari tingkat pusat sampai daerah yang berperan aktif sesuai visi dan misi dalam organisasi serta mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional maupun daerah.

“Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini adalah organisasi perempuan yang sudah struktur mulai dari tingkat pusat sampai kedaerah yang sangat berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi serta mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional maupun daerah” Ucapnya.

Anas Jusuf juga menambahkan, peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Boalemo sudah terlihat dalam mendukung program pembangunan, sehingga dirinya berharap organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) bisa menjadi mesin penggerak kekuatan perempuan agar mampu mensukseskan program pembangunan dalam kebijakan Pemerintah Daerah.

“Di Kabupaten Boalemo Dharma Wanita Persatuan ( DWP) sudah terlihat dalam mendukung program-program pembangunan Pemerintah Daerah. Oleh karena itu saya harap Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini menjadi mesin penggerak kekuatan perempuan agar mampu mendukung dan mensukseskan program-program pembangunan dalam kebijakan Pemerintah Daerah” Harapnya.

Terakhir dirinya juga mengharapkan di usia yang ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) lebih semangat untuk mendukung program-program pembangunan sumber daya manusia yang handal dan cerdas di Kabupaten Boalemo.

“Semoga di ulang tahun yang ke-21 ini Dharma Wanita Persatuan (DWP) lebih semangat lagi dalam mendukung program-program pembangunan sumber daya manusia yang handal dan cerdas di Kabupaten Boalemo” Tutupnya.(Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed