oleh

Pemkab Minsel Berburu Referensi Di Gorut

Sharenews Gorut,- Sebagai moment silaturahim antar pemerintah daerah, sekertaris daerah gorut ridwan yasin menerima secara langsung kunjungan dari pemerintah daerah minahasa selatan , bertempat di ruang tinepo, kantor bupati gorut, Jum’at (18/12/2020), ridwan yasin dalam pertemuan tersebut mengucapkan selamat datang kepada pemerintah daerah minahasa selatan di bumi gerbang emas gorontalo utara.

” Selamat datang kepada seluruh rombongan, permintaan maaf dari pak bupati indr yasin belum sempat menerima bapak ibu sekalian , dikarenakan ada kegiatan yang mendadak harus di hadiri oleh beliau,” kata ridwan yasin dalam sambutannya.

Ridwan Yasin juga menambahkan, adapun tujuan dari kunjungan tersebut guna membahas tentang pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), sampai pada pe,bahasan perkembagan roda Pemerintahan kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

” Banyak hal yang kita bahas dengan pemkab minsel, diantaranya terakait dengan pembayaran penghasikan pegawai serta perkembangan roda pemerintah daerah,” terang ridwan.

Ridwan juga berharap , dengan adanya kunjungan dari pemerintah daerah minahasa selatan ini bisa menjadi awal kerja sama yang baik antara kedua daerah dalam melakukan kerja sama di beberapa sektor unggulan.

” Inysa allah di tahun mendatang , kami dari pemda gorut yang akan melakukan silaturahmi balik ke minahasa selatan, semoga akan ada kerja yang menguntungkan bagi kedua daerah,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed