oleh

Belum Diketahui Penyebab, Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Rumah Milik Mertuanya

Boalemo – Kembali, masyarakat Desa Dulupi Kabupaten Boalemo digegerkan dengan berita tak sedap saat mengetahui warga setempat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah milik mertuanya, Minggu ((20/12/2020).

Belum tau pasti penyebab dirinya gantung diri, Pria asal Kecamatan Bolano, Sulawesi Tengah ditemukan warga tergantung didepan pintu dapur sudah tak bernyawa lagi pada Pukul 13:00 Wita. Sontak hal ini membuat keluarga histeris.

Saat ditemuai Kepala Dusun Srivomi Masi, membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut. Dijelaskannya, Korban ditemukan oleh warga yang tak lain adalah tante dari istri korban hendak mengambil galon.

“saya dapat laporan dari masyarakat, ada yang gantung diri, saya langsung ke Polsek, koramil dan Pemerintah Desa, dan tiba ke lokasi bersama Pemerintah, ternyata betul ada yang gantung diri. Yang pertama menemukan Jefri Fakaya ini adalah tante dari istrinya, setelah membuka pintu korban sedang tergantung  dan sudah tidak benyawa lagi” Kata Srivomi kepada awak media.

Kadus Srivomi juga membenarkan, korban berinisial (JF) bukan warga asli Desa Dulupi, malainkan asal Kecamatan Bolano, Sulawesi Tengah.

“Korban ini jarang kelihatan disini, korban ini asli Kecamatan Bolano, Sulawesi Tengah. Yang sudah menikah di Dusun Batu Potong, Desa Dulupi” Terangnya.

Hingga berita ini terbit, awak media sharenews.id masih berusaha menemui pihak kepolisian untuk dimintai keterangan resmi terkait penemuan mayat gantung diri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed