oleh

Thariq Modanggu Sambangi Dapur Umum Korban Banjir Di Biau

Sharenews Gorut,- Pasca terjadinya bencana banjir yang terjadi di 5 desa yang berada di kecamatan biau pada tanggal (21/12/2020) kemarin , wakil bupati gorontalo utara, thariq modanggu melakukan langkah cepat dengan cara turun langsung ke lokasi titik banjir dan segera memerintahkan opd terkait untuk mendirikan dapur umum di lokasi yang berada tidak jauh dari titik banjir.

” setelah turun langsung kelapangan , ada sebanyak 516 KK dari total 5 desa di kecamatan biau yang terdampak atas bencana banjir tersebut, kepedihan warga kita yang terdampak banjir tentu saja tidak akan pupus begitu saja walau kita memberi bantuan, oleh Karena itu kita doakan mereka yang terkena dampak banjir ini tetap tabah dan kuat,” ungkap tahriq modanggu, Selasa (22/12/2020).

Wabup juga menjelaskan , setelah melakukan pendataan dilapangan, sebanyak 516 KK dan sebanyak 5 desa terendam oleh banjir yang terjadi di kecamatan Biau, 2 rumah hanyut . dan terjadi Kerusakan beberapa fasilitas seperti saluran pipa air bersih.

” untuk kerugian para petani sampai dengan ini masih kita lakukan pendataan, dan setiap perkembangan dilapangan Sejak kemarin sore saya terus laporkan ke bupati,” terang wabup.

Thariq juga menambahkan , sesuai dengan instruksi bupati untuk segera mendirikan dapur umum di lokasi banjir, dirinya pagi tadi turun langsung ke titik dapur umum yang akan melayani para korban yang terkena dampak banjir.

” Tadi pagi saya mengecek langsung ke dapur umum, dan alhamdulillah kita sudah melayani konsumsi para korban banjir yang berada di lokasi,” pungkas wabup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed