oleh

Kepala BNNK Boalemo Ajak Masyarakat dan Awak Media Melawan Peredaran Narkoba

Boalemo – Seperti biasanya, setiap akhir Tahun Badan Narkotika Nasional Kabupaten Boalemo menggelar Konferensi Pers.

Dalam konferensi pers tersebut, Kepala BNNK Boalemo Agus Anwar mengaku jika pemakaian obat-obatan terlarang terus meningkat. Bahkan, hingga pada anak siswa Sekolah Dasar.

“Barang-barang terlarang ini semakin pesat dijual di berbagai tempat, seperti komix bensin hingga lem yang dihirup, maka kami tidak punya kapasitas melarang obat ini dijual, karena secara umum memang digunakan oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, namun ada yang memakainya sudah melebihi dosis dan yang berbahaya, sekarang tidak hanya di tingkatan para pelajar SMA dan Universitas, namun sudah merajalela hingga pada anak Sekolah Dasar, banyak anak yang sudah hirup lem bensin” Ungkapnya.

Namun kata Agus Anwar, pihak BNNK Boalemo terus berupaya melakukan pencegahan hingga menekan angka pemakaian narkotika, dengan cara melakukan sosialisasi di setiap Sekolah dan instansi Pemerintah.

“Sebagaimana yang telah kami sampaikan sebelumnya antisipasi upaya yang giat kami lakukan dengan cara melakukan kegiatan sosialisasi terutama di kalangan remaja untuk kita fokuskan ke ASN karena melihat maraknya penggunaan barang ini” Ucap Agus.

Selanjutnya, Agus mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya para awak media agar bekerja sama dengan BNNK Boalemo dalam melawan peredaran Narkoba yang semakin signifikan.

“Saya meminta kepada masyarakat dan teman-teman media untuk melaporkan siapa saja, apabila adanya dugaan pemakaian barang ini” ajak Kepala BNN kepada Awak Media.

“Oleh karena pentingya kita untuk melakukan mitra yang baik demi menjaga julukan kota boalemo kita tercinta sebagai kota yang dikenal DAMAI dan Permai” Tutup Kaban Agus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed