oleh

Bank Indonesia Kembangkan Wisata Pantai Minanga

Sharenews.Id Gorut,- Bupati kabupaten gorontalo utara Indra Yasin bersama Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Gorontalo Budi Widi Hartanto dan Anggota DPR-RI Perwakilan Gorontalo dari Komisi VIII, yang juga selaku Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie, menghadiri pengresmian beberapa fasilitas penunjang yang dibangun lewat Program Sosial Bank Indonesia (PSBI). Yakni, plang nama wisata “Minanga Beach”, tempat bilas yang memiliki 6 ruangan, dan beberapa gazebo serta bean bag atau tempat santai di pinggir pantai.

Wajah Baru Pantai MInanga

Bupati Indra yasin dalam sambutanya mengatakan, Beberapa fasilitas itu dibangun dengan anggaran senilai kurang lebih Rp 900 juta , Indra Yasin juga mengaku bahagia dan berbangga atas bantuan sosial dari Bank Indonesia ini. Ia pun berterima kasih kepada pihak BI perwakilan Gorontalo yang telah memilih Pantai Minanga sebagai salah satu destinasi wisata yang diperhatikan pengembangannya.

 

Bupati Indra yasin bersama wakil ketua Dprd Gorut Roni Imran

 

” Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Gorontalo Utara, khususnya masyarakat Atinggola menyampaikan terima kasih banyak kepada Bank Indonesia yang sudah membangun fasilitas di Wisata Pantai Minanga ini,” ungkap indra yasin, Rabu (23/12/2020).

Bupati juga menambahkan , dengan adanya pengembangan objek wisata pantai minanga oleh pihak bank indonesia, kedepannya pemerintah daerah juga akan mengambil bagian dalam mempercantik tampilan objek wisata pantai minanga yang mempunyai garis pantai sepanjang 2,6 kilometer itu.

” Insya allah kami pemerintah daerah juga akan mengabil bagian dalam mempercantik wisata pantai minanga ini,” terang bupati.

Indra yasin juga berharap, dengan adanya pengembangan wisata pantai minanga oleh pihak bank indonesia, bisa mendorong pihak perbankan lainnya untuk turut mengembangkan potensi wisata yang ada di gorontalo utara.

” insya allah kedepannya, bank-bank lainnya yang ada di gorut bisa turut serta dalam proses pengembangan wisata pantai minanga , seperti yang di lakukan oleh pihak bank indonesia,” pungkas bupati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed