oleh

Fraksi PDI Perjuangan Boalemo Ucapkan Selamat Natal Bagi Umat Kristiani

Boalemo – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo mengucapkan selamat Natal bagi umat kristiani.

Ucapan tersebut diutarakan kader besutan Megawati Soekarno Putri ini, saat ditemui di ruang Fraksinya, Rabu (23/12/2020).

“Atas nama pimpinan dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten mengucapkan selamat Natal tahun 2020 kepada seluruh umat kristiani dimanapun berada”. ucap Ko’ sapaan akrab.

Anggota Legislatif Tiga Periode ini mengatakan, meski di tengah pandemi covid_19 tidaklah mengurangi esensi dari hari Natal itu sendiri. 

“Semoga suka cita natal pada tahun ini akan memberikan rasa optimisme bagi kita dalam melawan rantai penularan virus covid 19 sambil menantikan pemberian vaksin dari Pemerintah dan upaya pemulihan ekonomi pada tahun mendatang”. Kata Harijanto.

Ketua Fraksi ini juga mendoakan, semoga Natal untuk Tahun 2020 ini diberikan kelancaran, serta dapat menyatukan perbedaan baik dalam keragaman suku, agama, ras maupun budaya yang ada di Kabupaten Boalemo

“Saya atas nama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo juga mendoakan semoga momentum hari Natal ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk menebarkan kedamaian bagi sesama, serta momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam keragaman suku, agama, ras maupun budaya yang ada di Kabupaten Boalemo” tutup Harijanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed