oleh

Peduli Bone Bolango, Mahasiswa UNIPO Kampus Boalemo Galang Dana

BOALEMO – Mahasiswa Universitas Pohuwato (UNIPO) Kampus Boalemo melakukan penggalangan dana bagi korban banjir yang terjadi di Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan tersebut, dipusatkan di tugu jagung Kecamatan Tilamuta. Selasa (15/9/2020).

Alpian Tuna salah seorang mahasiswa menyampaikan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang menimpa warga Bone Bolango

“Kami sebagai mahasiswa peduli terhadap bencana banjir bandang yang dialami oleh masyarakat Bone Bolango, karena mereka bagian dari kami juga, mereka sebagai saudara, teman, sahabat dan juga kerabat” Terangnya.

Alpian mengaku, nantinya penggalangan dana ini akan berlansung selama beberapa hari kedepan “Mungkin hingga 3 hari kedepan, kami juga menerima sumbangsih dari masyarakat seperti pakaian, makanan, dan perlwngkapan lainnya” Tutur Alpian.

Alpian meminta, masyarakat Boalemo untuk mendoakan keluarga di Bone Bolango agar bisa diberi kemudahan dalam mengahdapi cobaan. Dirinya juga berharap, Pemerintah Daerah Bone Bolango agar memberi solusi dalam mencegah terjadinya kembali banjir bandang. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed