oleh

Tindaklanjut Reses, Harijanto Mamangkey Bantu Pembangunan Masjid As-Sakirin

Boalemo – Kepedulian Harijanto Mamangkey terus dirasakan masyarakat Boalemo Dapil Kecamatan Dulupi dan Wonosari. Sebagai tindak lanjut reses, anggota Legislatif besutan Megawati Soekarno Putri ini menyerahkan sejumlah bahan bangunan berupa 20 sak semen dan 16 ujung besi untuk membuat Masji As-Sakirin di Desa Pangi. Sabtu (26/12/2020).

Saat diwawancarai aleg besutan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengatakan, bahan material yang diserahkan merupakan permintaan langsung oleh ketua Ta’mirul Masjid pada saat pelaksanaan reses berlangsung.

“Bahan bangunan ini akan dimanfaatkan untuk lanjutan pekerjaan pembangunan pagar dari masjid As-Sakirin yang terletak di jalan trans sulawesi tepatnya di Dusun satu Desa Pangi Kecamatan Dulupi” ungkap sapaan akrab ko’hari.

Penyerahan material tersebut, diterima langsung oleh ketua Ta’mirul Masjid As-Sakirin Rudin Akutali, dan disaksikan Kepala Dusun Satu desa Pangi Arwin Saleh serta mantan Ketua BPD Dina Hodio.

Harijanto berharap kedepannya dengan adanya lanjutan pekerjaan pagar masjid ini akan menambah keindahan dari bangunan terutama dari sisi estetika. 

“Tempat ibadah merupakan sarana bagi masyarakat dalam mendekatkan diri dengan Sang Qhalid sehingga kebersihan maupun keindahan dari masjid as-sakirin ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk dijaga dan dirawat” Tutup Harijanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed