oleh

Wabup Gorut Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Biau

Gorontalo Utara – Wakil bupati kabupaten Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyalurkan bantuan kepada masyarakat kecamatan Biau yang terdampak banjir, Minggu (26/12/2020).
Thariq Modanggu saat diwawancarai mengatakan, sebagai bentuk kepedulian pihak baznas terhadap masyarakat kecamatan Biau, hari ini saya di minta oleh pihak baznas untuk menyerahkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

“Saya di Beri kesempatan untuk menyerahkan secara simbolis bantuan dari ke Dua lembaga Zakat kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di kecamatan Biau,” ungkap Thariq.

Wabup juga menambahkan Dengan adanya komunikasi yang Baik Baznas Kota Gorontalo juga mengambil dan ikut serta dalam penanganan pasca banjir, dalam hal ini memberikan paket konsumtif dari ke Dua Baznas yang diterima langsung oleh 250 KK korban banjir di Biau.

” Bantuan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya karena bantuan ini berasal dari Zakat yang bernilai Ibadah, Saya mengharapkan kepada penerima bantuan Mari kita mendoakan Para Muzaki secara terus menerus bisa menunaikan kewajibannya,” Tambah wabup.

Wabup berharap, dengan terjadinya bencana banjir ini, warga masyarakat bisa lebih sadar lagi dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

“saya kembali menghimbau kepada masyarakat, agar mari sama-sama menjaga dan melestarikan lingkungan, agar bencana banjir seperti ini tidak akan terjadi lagi,” pungkas Wabup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed