oleh

Bantu Korban Kebakaran, Pemdes Bendungan Galang Dana Kemanusiaan

Boalemo – Pemerintah Desa Bendungan bersama Pembinaan Kesejahteraan keluarga dan pemuda Karang Taruna melakukan penggalangan dana Kemanusiaan bagi korban kebakaran, Jumat (1/1/21)

Kepala Desa Bendungan Ulul Azmi Kadji mengungkapkan, nantinya dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk pembangunan tempat bagi korban.

“Insya Allah Dana tersebut akan digunakan untuk Bedah Rumah yang akan dilaksanakan insya Allah hari Senin tanggal 4 Januari 2021” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, mantan anggota DPRD Provinsi Gorontalo mengajak kepada seluruh pihak agar bersama-sama berpartisipasi membantu warganya yang tertimpa musibah.

Pemdes, PKK, dan Pemuda Karang Taruna Saat Galang Dana

“Bagi Bapak dan Ibu yang ingin berpartisipasi dalam Kegiatan Bedah Rumah tersebut, jika berkenan silahkan menghubungi kami atau bisa transfer langsung ke rekening kami 002701066578504 BRI atas nama ULUL AZMI KADJI. Semoga beroleh Barokah dari Allah SWT, Aamiinn yaaa Allah” Ajak Kades Bendungan.

Sebelumnya, pada tanggal 31 Desember 2020 sekitar Pukul 17:00 Wita, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan Tiga rumah warga bendungan, diantaranya milik Arifin Palapa, Hasna Abas, Yusri Arief di Dusun Teratai, Kecamatan Mananggu.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed