oleh

Bukti Nyata, Pemda Boalemo Resmikan Bedah Rumah Milik Hendrik Dahiba

Boalemo – 2021 menjadi awal Tahun yang baik bagi keluarga Hendrik Dahiba masyarakat Dusun Balombo, Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta setelah mendapatkan rumah bedah.

Sebelumnya, Hendrik Dahiba warga Desa Piloliyanga pada tanggal 6/12 mengalami kebakaran yang menyebabkan rumahnya serta fasilitas ludes terbakar.

Rumah bedah tersebut diresmikan langsung oleh Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf yang didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para asisten dan Pimpinan OPD.

Peresmian bedah rumah itu ditandai dengan pengguntingan vita oleh Plt Bupati Boalemo. Ir. Anas Jusuf mengucapkan terima kasih atas partisipasi para Aparatur Sipil Negara 

“saya sangat bangga dengan ASN Kabupaten Boalemo yang telah  merespon pembangunan bedah rumah bagi warga yang mengalami musibah kebakaran semoga bantuan bedah rumah yang diberikan pemerintah daerah dapat bermanfaat bagi keluarga hendrik Dahiba yang menjadi korban kebakaran beberapa minggu lalu” Ujarnya.

Plt Bupati Anas Jusuf berharap bedah rumah yang diberikan Pemerintah Daerah bisa bermanfaat bagi Hendrik dan beserta keluarga.

Senada dengan Plt. Bupati Boalemo, Kepala Desa Piloliyanga Hasan Patamani juga menyampaikan terima kasih Pemerintah Daerah yang terus memberi perhatian kepada masyarakatnya yang mengalami musibah kebakaran.

“Tentunya dengan bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang telah mengalami musibah kebakaran”. Tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed