Pimpin Apel Perdana 2021, Plt. Bupati Anas Berpesan ini

Boalemo, Eksekutif204 Dilihat

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar apel perdana Tahun 2021 yang dipimpin Plt. Bupati Anas Jusuf, Senin (4/1/21)

Apel perdana ini juga diikuti oleh sekretaris Daerah para asisten, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam arahannya, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jussuf,Msi menyampaikan Apel perdana ini menandakan bahwa ASN akan kembali beraktifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid 19. kebijakan tentang sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru memuat penyesuaian sistem kerja bagi ASN untuk menjaga keberlangsungan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik menyongsong tatanan normal baru yang produktif dan aman dari covid 19”. Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anas Jusuf juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Boalemo yang telah memberikan penghargaan kepada dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Mengingat sering terjadinya kebakatan, Anas Jusuf juga mengingatkan agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap aliran listrik

“Dimana menjelang akhir tahun 2020, empat rumah di Boalemo mengalami musibah kebakaran yang berbeda tempat, di Desa Bendungan Kecamtan Mananggu 3 rumah dan di desa Piloliyanga Kecamatam Tilamuta 1 Rumah. Hal ini, disebabkan adanya aliran listrik. Sehingga itu, diharapkan kepada masyarakat apabila masih ada rumah yang memiliki aliran listrik konstruksi lama, agar segera menggantikannya dengan kabel standar yang digunakan pihak PLN saat ini” Pesan Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *