oleh

Dua Petinggi PPP Datangi Ridwan Yasin, Ada Apa?

Sharenews.Id Gorut,- Dua politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) provinsi gorontalo, tedy Neu bersama Rusliyanto Monoarfa mendatangi ruang kerja sekertaris daerah kabupaten gorut, Ridwan Yasin pada hari Selasa (5/1/2021). Ridwan yasin saat diwawancarai usai menggelar pertemuan tersebut mengatakan, kedatangan 2 Politisi ke gorontalo utara itu guna membahas langkah-langkah dalam memajukan gorontalo utara menjadi kabupaten yang maju dan unggul.

” Tadi saya berkesempatan menerima kunjungan dari pak tedy neu dan pak rusliyanto monoarfa yang notabenenya kedua orang ini merupakan orang terdekat dari mentri Bapenas , Pak Suharso Monoarfa, satu tujuan kedatangan mereka, yakni membantu gorut untuk bisa sejajar dengan kabupaten kota lainnya,” ungkap ridwan yasin.

Ridwan juga menjelaskan, dalam pertemuan yang digelar di ruang kerjannya itu juga turut membahas langkah-langkah strategis yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah untuk menjadi salah satu kabupaten yang unggul meskipun dengan postur anggaran Apbd yang terbilang kecil.

” Jadi ada semacam tawaran kerja sama untuk mencari jalan keluar terkait dengan pembangunan di gorut, karena saat ini para mentri yang menduduki jabatan penting di jajaran kementrian itu banyak putra daerah asal gorontalo, sebut saja pak suharso monoarfa yang saat ini menjabat mentri Bapenas, ada pak Zainudin Amali di kementrian Pemuda dan olahraga, Serta pak Rachmat Gobel yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua Dpr-Ri, ini kita tidak bisa sia-siakan, sebisa mungkin kita akan melobi banyak program di pusat melalui para politisi yang ada di gorontalo,” ujar ridwan.

Ketua Tim TAPD kabupaten gorut ini juga menambahkan, gorut sebagai kabupaten yang berada pada poros maritim harus di tunjang dengan program pembangunan yang berasal dari kementrian terkait.

” Target kita , meskipun gorut Apbdnya kecil, porgramnya harus besar, dan untuk mewujudkan itu semua, saya akan berkoordinasi dengan pak bupati guna membahas pengangkatan tenaga tim kerja yang akan menjadi penghubung antara pemerintah daerah dengan kementrian,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed