oleh

Wabup Amin Kecewa Kinerja Satpol-PP Pohuwato Menurun

Foto Wakil Bupati Amin Haras saat memimpin jalanya Apel di Markas Satpol-PP Kabupaten Pohuwato. Rabu, 06 Januari 2021.

Sharenews.id – POHUWATO – Wakil Bupati Amin Haras melakukan pembinaan apel terhadap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP), yang dirasa telah mengalami penurunan kinerja, terhadap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan dari Pemerintah Daerah. 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Amin Haras secara tegas menyampaikan, bahwa. Perlunya kegiatan apel ini sebagai bentuk bahan evaluasi diri, terhadap segala aspek kesalahan yang telah dilakukan selama bertugas. 

“Apa yang disampaikan ini adalah perbaikan buat saudara kedepan, karena kalau kita evaluasi perseorangan mungkin, sebagian saudara tidak cocok jadi bagian dari Satpol – PP karena dari aspek disiplin dan tanggung jawab”. Tegas Amin Haras.

Dirinya juga menambahkan, bahwa  Fungsi utama dari Dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) sendiri adalah, selaku pelaksana ketertiban terhadap Pemerintah Daerah di Kabupaten Pohuwato.

“Saudara direkrut karena dalam rangka membantu pemerintah daerah, untuk penegakan aturan-aturan yang ada. Melaksanakan ketertiban dilingkungan pemerintah daerah, dan itu adalah tugas dan tanggung jawab,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ungkapan kekecewaan dari Wakil Bupati Amin Haras muncul seketika dirinya menemukan salah satu sikap Tak Acuh dari Satpol – PP sendiri terhadap lepasnya Hewan ternak yang berkeliaran di jalan.

“Misalnya ada hewan lepas yang berkeliaran di kantor-kantor, jangan hanya dibiarkan, harus saudara sudah tahu bahwa ini tidak boleh, jangan nanti diingatkan, karena itu adalah tugas dan tanggungjawab saudara,” Kata Amin Haras.

“Kuncinya adalah tanggung jawab, kalau saudara bertanggung jawab dalam hal sebagai satpol maka saudara tidak perlu perintah dan sudah melaksanakan tugas,” Tutup Amin Haras.

“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed