oleh

Nelson Harap Jasa PT. Dinnar Amanah Mulia Menjadi Kiblat Umroh Di Provinsi Gorontalo

Gorontalo,- Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri sekaligus molaunching penyelenggara perjalanan ibadah umroh PT. Dinnar Amanah Mulia, Sabtu (09/1/2021), di gedung Dinnar Dutulanaa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Selain Bupati Nelson, Kegiatan itu dihadiri pula Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, Sekda Bonebolango Ishak Ntoma, Kepala perwakikan Kementerian Agama wilayah Provinsi Gorontalo Syafrudin Baderung, kakan Kemenag Kabupaten Gorontalo, Sabara Karim Ngou serta undangan lainnya.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengapresiasi langkah PT. Dinnar Amanah Mulia dan ini menjadi kebanggaan karena sudah memiliki izin Menteri Agama. ,” ini menjadi kebanggaan masyarakat karena satu-satunya berada di wilayah kebanggan Kabupaten Gorontalo,” Ucap Nelson dalam sambutannya.

Nelson mengatakan, jasa pelayanan umroh dan haji sangat penting di Gorontalo karena memang 95 persen penduduk Gorontalo umat islam dan trend haji dan umroh terus meningkat. “ Kesempatan ini digunakan dengan baik karena baru pertama kali di Kabupaten Gorontalo,” Kata Nelson.

Nelson Berharap, pelayanan jasa umroh ini menjadi kiblat umroh di Provinsi Gorontalo, pelayananya harus baik dan dibuat paket-paket agar ada kelas menengah kebawah dan lain –lain.

Akhir sambutannya, menyampaikan selamat kepada PT. Dinnar Amanah Mulia dan terima kasih pula kepada kementerian agama telah memberikan izin atas operasinya jasa tersebut. “ Intinya ini menjadi kebanggaan kita bersama, fasilitas benar-benar dilaksanakan dengan baik sehingga menjadi daya tarik dalam pelayanan jasa,” Tandas Nelson.

Sementara itu, Kepala perwakikan Kementerian Agama wilayah Provinsi Gorontalo Syafrudin Baderung mengatakan kementerian agama terus mendorong tumbuh kembangkan biro-biro perjalanan ibadah umroh dan sudah berkantor di Gorontalo dengan Layanan dan keamanan terjamin.

“Kementerian agama tentang jasa layanan umroh melahirkan lima pasti umroh. Pasti travelnya, Pasti layanannya, Pasti keberangkatannya dan penerbangannya, Pasti pemondokannya serta Pasti visanya keluar dalam arti Visa keluar dipastikan harus miliki tiket pulang –pergi (PP), “ Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed