oleh

Harlah Ke-48, Jajaran PPP Gorontalo Ziarah Ke Makam Pejuang Partai

Gorontalo-, Dalam rangka momentum Harlah ke-18, jajaran Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Provinsi Gorontalo menggelar ziarah ke makam para pejuang partai, Sabtu (09/1/2021).

Pelaksanaan ziarah itu dipimpin langsung Ketua DPW PPP, Nelson Pomalingo bersama jajaran DPC Kabup[aten/Kota. Ziarah diawali ke makam Tayyeb Mohammad Gobel, Abdul Jabar Bahuwa, KH Ibrahim Arkani serta diakhiri dimakam Farid Yantu dan ali P Moha.

Ketua DPW PPP Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo mengatakan, walaupun mereka telah tiada tapi semangat mereka masih tetap berkobar untuk partai tercinta.

“ Saya bersama Jajaran PPP Gorontalo dalam rangka harla ke-48. Alhamndulillah, di awali ke makam Tayyeb Mohammad Gobel, karena beliau deklarator partai PPP dan selanjutnya ke beberapa tokoh pejuang PPP di Provinsi Gorontalo,” Ungkap Nelson disambangi usai kegiatan itu.

Lanjut Nelson, peringatan Harlah tidak hanya dilakukan di tingkat nasional, sejumlah pengurus PPP di tingkat wilayah, cabang, hinggga ranting dengan berbagai macam kegiatan seperti ziarah kubur ke para tokoh yang pernah membesarkan partai, serta kegiatan sosial.

“ selain ziarah juga ada kegiatan sosial lainnya, Semoga kami semua dapat mengambil teladan dan melanjutkan perjuangan para deklarator dan tokoh –tokoh partai melalui Partai Persatuan Pembangunan,” Tandas Nelson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed