oleh

Peringati Harlah ke-48 Tahun, PDI Perjuangan Boalemo Gelar Doa Syukuran

Boalemo,. – Dalam rangka memperingati Hari Lahir ke-48, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Kabupaten Boalemo menggelar doa syukuran.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo, Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta, Sabtu (10/1/2021).

Ditemui Ketua DPC Karyawan Eka Putra Noho berharap, di usia ke-48 Tahun,  PDI Perjuangan semakin jaya, eksis, dan terus memperjuangkan nilai-nilai kemanusian, serta kemerdekaan.

“Ini merupakan rasa syukur kami, meski sudah 48 Tahun namun survei Partai masih di atas, berkisar 30 Persen lebih, dengan survei terakhir ini, menandakan bahwa, PDI masih dicintai rakyat” Ucapnya.

Apalagi kata Eka, di Kabupaten Boalemo sendiri, dengan Harlah ke-48 Tahun PDI Perjuangan memperoleh 7 Kursi.

“Semoga tahun-tahun berikutnya akan bertambah, dan bagaimana kerja-kerja Partai ini bisa dilihat oleh rakyat, eksistensi terhadap perjuangan-perjuangan terhadap wong cilik dan program-program rakyat. Dengan kondisi covid_19 yang kita tahu bersama sangat mempengaruhi kondisi ekonomi, saya berharap PDI Perjuangan hadir di tengah-tengah itu” Tutup Eka.

Disamping melaksanakan doa syukuran, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo juga bagi-bagi tumpeng kepada anak-anak panti, abang bentor dan para nelayan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed