oleh

Salah Satu Kades di Boalemo Siap Jadi Penerima Vaksin Covid_19 Pertama

Boalemo – Bagi masyarakat umum vaksin covid_19 masih menjadi hal yang menakutkan. Namun, tidak bagi Kepala Desa Pentadu Barat, Kecamatana Tilamuta

Kepala Desa Pentadu Barat Suaib Kawan bahkan siap menjadi penerima vaksinasi pertama kali dari seluruh Kades di kabupaten Boalemo. Jika vaksin mulai diberlakukan di Bumi Damai Bertasbih.

Menurutnya, vaksin covid_19 tak perlu dikhawatirkan. Karena, hal tersebut merupakan usaha Pemerintah dalam menghentikan penyebaran wabah virus corona. Sehingga itu, dirinya bersedia menjadi contah bagi masyarakat, khususnya di Desa Pentadu Barat.

“Mari kita meyakini bersama, bahwa vaksin ini adalah salah satu cara usaha Pemerintah dalam memeutus mata rantai covid_19, sehingga ini yang terbaik, jadi tidak perlu ditakutkan. Makanya saya siap menjadi orang pertama peneria vaksin” Jelasnya.

Sehingganya, Kades Pentadu Barat Suaib Kawan mengajak kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Boalemo untuk memberikan kepercayaan penuh terhadap Pemerintah.

“Aapa yang dilakukan Pemerintah saat ini merupakan kebaikan kita semua, tidaka ada Pemerintah yang membiarkan rakyatnya sengsara, apalagi saat setelah menerima vaksinasi. Yakinkan diri kita, dan mari berdoa semoga vaksin ini merupakan jalan dalam menghentikan Virus Corona” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed