oleh

Bupati Darwis Buka Kegiatan Temu Kerja Genre

BOALEMO – BKKBN menggelar Kegiatan Temu Kerja Genre se-kabupaten Boalemo tahun 2020 yang dihadiri serta dibuka langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu yang dilaksanakan di Hotel Grand Amalia Tilamuta. Rabu(16/09/2020).

Dalam sambutannya Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini agar para remaja tidak terjerumus pada hal-hal negatif seperti penggunaan narkoba, obat-obatan terlarang serta pergaulan bebas.

“Tujuan dari kegiatan ini tidak lepas agar para remaja tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif seperti penggunaan narkoba, obat-obatan terlarang serta pergaulan bebas” Katanya.

Bupati Darwis berharap agar para remaja mampu memberikan sesuatu yang baru  agar bisa lebih kreatif, inovatif dan  berakhlak mulia agar tidak terjebak kedalam hal-hal yang negatif.

“Saya berharap agar para remaja mampu memberikan hal yang baru untuk lebih kreatif, inovatif dan berakhlak mulia agar tidak terjebak dalam Hal-hal negatif”. Harapnya.

Lebih lanjut, Bupati Darwis mengingatkan kepada para remaja untuk selalu menjaga diri agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif seperti persoalan narkoba, sampai pergaulan bebas.

“Tak lupa saya untuk mengingatkan kepada para remaja untuk selalu menjaga diri agar terhindar dan tidak terjerumus dalam hal-hal negatif seperti penggunaan narkoba sampai pergaulan bebas” Ingatnya.

Terakhir Bupati Darwis memberikan apresiasi kepada kepala dinas Pengendalian Penduduk Keluarganya Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) yang terus mendukung program pemerintah pusat untuk memperoleh prestasi di tingkat nasional.

“Saya mengapresiasi Kepala Dinas PPKBP3A yang terus mendukung program pemerintah pusat untuk memperoleh prestasi di tingkat nasional” Tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo Hartati Suleman, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo Hi. Hamka Isa Boyola, serta Kepala Dinas PPKBP3A Robet Pauweni. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed