Plt. Bupati Anas Harap Seluruh OPD Patuhi Disiplin

Boalemo, Eksekutif1410 Dilihat

Boalemo – Pemberian pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terus dilakukan Anas Jusuf selaku Plt. Bupati.

Kali ini giliran Dinas Perkimhubtan, Dinas Transmigrasi dan tenaga Kerja serta Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan dan perlindungan Anak (DPPKBP3A) yang dikunjungi Anas Jusuf.

Kedatangan Plt. Bupati Anas Jusuf sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja bagi pejabat eselon III dan IV, Kamis (14/1/2021).

Dalam sambutannya, Ir.Anas Jusuf, Msi menyampaikan bahwa fakta integritas dan perjanjian kinerja ini tertuang komitmen dalam rangka melaksanakan tupoksi sesuai dengan tugas yang diberikan Pemerintah Daerah.

“Tentunya fakta integritas ini sebagai panduan kita di dalam melaksanakan tugas, baik mengelola anggaran maupun melaksanakan target-target yang telah diterapkan. Dsamping itu juga fakta integritas ini untuk memberi ruang dan motivasi bagi pejabat untuk melaksanakan tupoksinya” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Plt. Bupati Anas meminta kepada seluruh OPD agar memanfaatkan potensi lewat program unggulan

“Selain itu juga saya berharap kepada seluruh pejabat maupun staf yang ada di masing-masing OPD agar dapat mematuhi disiplin yang sudah diterapkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” Tutup Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *