oleh

Di Tangan Anas Jusuf Warga Boalemo Menaruh Harapan

Boalemo – Semenjak Anas Jusuf diangkat sebagai Plt. Bupati Boalemo tampaknya memberi warna baru.

Salah satu terobosan Anas yang diapresiasi adalah, memperbaiki struktur setiap Organisasi Perangkat Daerah yang dianggap sudah “Amburadul”. Sehingga orang nomor satu di Boalemo pasca ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas ini dinilai merupakan sosok pemimpin yang ikhlas membangun Daerah.

Sehingga tak sedikit yang membicarakan ciri khas dan gaya kepemimpinan Anas Jusuf, mulai dari masyarakat bawah, para politisi, media, hingga sampai pada kalangan aktivis dan LSM.

Tak hanya struktur yang dibenahi, Anas Jusuf juga kerap melakukan sidak di masing-masing OPD secara bergilir guna memberi pembinaan. Hal ini merupakan upaya Plt. Bupati Boalemo dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bahkan, Anas terus mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara agar sama-sama bekerja dengan ikhlas dan tulus membangun Daerah DAMAI Boalemo Bertasbih.

Dengan ini, warga pun tak ketinggalan menaruh harapan kepada Anas Jusuf untuk Boalemo yang lebih baik kedepan.

Meski, belum ditetapkan devinitif oleh Kemendagri. Namun bisa dipastikan Kepemimpinan Anas bisa mampu memperbaiki system Pemerintahan yang “Kacau Balau” 

Apalagi jika Anas Jusuf dapat mengeluarkan kebijakan yang strategis, terutama dalam membangkitkan ekonomi di tengah atau pasca pandemi Covid-19 berakhir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed