oleh

Harijanto Mamangkey Bangun Kekuatan PDI Perjuangan Hingga Tingkat Desa

Boalemo – Meski PDI Perjuangan di Kabupaten Boalemo masih berada di posisi teratas dengan kekuatan 7 kursi di DPRD. Harijanto Mamangkey terus membangun kekuatan.

Minggu, 17/2/2020. Tiga Anak ranting dan satu ranting sukses dikukuhkan yang berlangsung di Desa Raharja, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Harijanto Mamangkey bendahara DPC PDI Perjuangan Boalemo diwawancarai usai kegiatan mengatakan, ini dilakukan untuk merealisasikan amanat ketua Umum DPP Megawati Soekarnoputri.

“Jadi keinginan ibu Megawati agar setiap masing-masing DPC agar membentuk konsolidasi tingkat Desa hingga Dusun, agar kekuatan PDI Perjuangan semakin kuat dan kokoh” Ucapnya.

Harijanto Mamangkey saat Melantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting

Lebih lanjut, Aleg Tiga Periode ini mengatakan, tugas anak Ranting dan Ranting ini tidaklah mudah. 

Sebab menjadi pengurus PDI Perjuangan harus siap mentaati dan setia pada pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Kader-Kader PDI Perjuangan harus siap dengan segala aturan yang tertuang pada pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Karena kita sudah mengikrarkan diri menjadi partai pelopor. Satu lagi, disiplin pada ideologi dan segala peraturan partai,” tukasnya.

Terakhir, pria yang dikenal dengan sapaan akrab Koo Hari ini mengucapkan selamat bekerja kepada para pengurus Ranting dan Anak Ranting Desa Raharja, serta terus menjaga sinergitas dan komunikasi bersama dengan anggota DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo.

“Selamat bekerja, dan tetap terus ada di tengah-tengah rakyat dalam suka maupun duka” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed