oleh

Tak Sesuai Disiplin Ilmu, Anas Jusuf Akan Benahi Struktur Kepegawaian

Boalemo – Plt. Bupati Anas Jusuf kembali memimpin rapat evaluasi dan kinerja pimpinan OPD, yang dilaksanakan di rumah Dinas Jabatan Plt. Bupati Boalemo. Minggu (17/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Anas Jusuf yang didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu menyampaikan, rapat ini digelar sebagai upaya jaminan pelaksanaan program.

“Di akhir pemerintahan DAMAI kurang lebih satu tahun setengah ini, saya akan merubah pola kerja para pimpinan OPD. Karena selama ini kinerja pimpinan OPD masih mengikuti pola kerja lama. Sehingga itu diminta kepada masing-masing OPD agar membuat perencanaan yang matang berdasarkan pola kerja” Jelas Anas.

Sehingganya, Anas mengharapkan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah supaya dapat menyesuaikan dengan sistem informasi Pemerintah. Agar program pembangunan mudah dicapai.

Selanjutnya, Plt. Bupati Anas mengaku dalam waktu dekat ini, dirinya akan melakukan pembenahan struktur kepegawaian sesuai dengan disiplin ilmu.

“Karena selama ini, ada pimpinan yang pangkat nya rendah lebih  tinggi dari bawahannya. Sehingga itu perlu  dilakukan pembenahan, agar kedepan struktur kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo akan tertata dengan baik” Ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed