oleh

Wabup Himbau Warga Tak Buang Sampah Sembarangan

Sharenews.Id Gorut,- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Thariq modanggu menghimbau kepada warga masyarakat yang berada di lingkungan perkantoran Blok plan untuk tidak membuang sampah sembarangan khususnya di areal pembangunan masjid yang ada di kawasan blok plan.

Hal ini sebagaimana dikatakan Thariq modanggu saat meninjau areal pembuangan sampah yang berada tidak jauh dari lokasi pembangunan masjid blok plan bersama kepala bidang dinas lingkungan hidup (DLH) dan kepala desa molingkapoto selatan , Senin (18/1/2021).

Thariq saat diwawancarai mengatakan , perlu adanya kesadaran dari masyarakat sekitar agar kedepannya tidak ada lagi warga yang membuang sampah sembarangan di sekitar areal pembangunan masjid blok plan.

” Perlu adanya kesadaran dari diri masing-masing masyarakat , agar mereka tidak membuang sampah sembarangan di sekitar areal ini, apalagi ini lokasinya disekitar lokasi pembangunan masjid yang sementara dibangun oleh pemerintah daerah,” kata Thariq modanggu.

Thariq juga menambahkan , guna menindaklanjuti kejadian ini, besok rencanannya dirinya akan mengundang langsung jajaran dinas lingkungan hidup kabupaten gorut, guna membersihkan sampah yang ada dilokasi tersebut, persoalan sampah yang ada di sekitar kawasan pembangunan masjid kata thariq harus degan segera di selesaikan , agar kedepannya tidak ada lagi warga yang membuang sampah sembarangan di area tersebut.

” Besok insya allah saya akan agendakan pertemuan dengan dinas lingkungan hidup, agar persoalan menumpuknya sampah dikawasan masjid itu tidak digunakan lagi oleh masyarakat untuk membuang sampah sembarangan,” tandasnya. (ADV-SN 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed