oleh

Serapan Anggaran Tahun 2020 Pemda Gorut Tuai Apresiasi Dari Pemprov

Sharenews.Id Gorut,- Serapan anggaran pemerintah daerah kabupaten Gorontalo utara (Gorut) pada tahun anggaran 2020 kemarin, mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi gorontalo dalam hal ini wakil Gubernur provinsi gorontalo, Idris Rahim saat menggelar Rapat evaluasi penyerapan anggaran tahun 2020 yang digelar secara virtual, Selasa (19/1/2021).

” Tadi saya ikut rapat evaluasi bersama pak wakil gubernur, alhamdulillah gorut mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi gorontalo atas peningkatan serapan anggaran pada tahun anggaran 2020 kemarin,” kata Bupati, Selasa (19/1/2021).

Meskipun mendapatkan pujian dari pemerintah provinsi kata bupati, justru capaian kinerja selama tahun 2020 kemarin akan menjadi sebuah spirit baru untuk melakukan pembenahan kedepannya.

” Saya sudah buat sebuah perjanjian komitmen dengan para kepala OPD, saya akan berikan target serapan anggaran sampai pada bulan agustus dan bulan september, sehigganya , semua opd mempunyai target capaian yang jelas hingga ambang batas waktu yang telah ditentukan,” terang bupati.

Bupati juga menyampaikan , kepada seluruh pimpinan OPD yang mempunyai program fisik dilapangan , untuk dengan segera melakukan proses tender, guna memaksimalkan serapan anggaran di awal tahun anggaran berjalan.

” Kita targetkan serapan anggaran di tahun 2021 ini bisa maksimal, ini kita lakukan untuk menekan sekecil mungkin adanya anggaran daerah yang dikembalikan ke kas negara,” Tandasnya.(ADV SN-07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed