oleh

Polemik Pilkada Kabgor, Daniel Ibrahim : “LUCU” Yang Kalah Mau Di Lantik.?

-Politik-1.141 views

 

Sharenews.Id Limboto, – Isu yang berkembang persoalan pilkada kabupaten gorontalo dimana berkembangnya bahwa kemenangan Nelson-Hendra terus diupayakan untuk di batalkan oleh paslon lain yang menjadi lawan politik di pilkada serentak 9 Desember 2020 Kemarin.

Hal ini mendapat kritikan dari salah satu warga desa luhu kecamatan telaga kabupaten gorontalo, Daniel Ibrahim alias Aba Dani, dimana menurut Danial apa yang terjadi sekarang merupakan hal yang sangat lucu, masa yang kalah mau di lantik.

“Yaa, saya saja masyarakat awam merasa lucu dengan apa yang berkembang saat ini, masa ada yang kalah mau di lantik? Ada-ada saja.” Ungkap aba Dani sapaan akrabnya

Selama dilaksanakannya pilkada tidak pernah juga saya melihat bahwa yang kalah akan di lantik apalagi dengan selisih perbedaan perolehan suara yang sangat jauh.

“Ambela ami rakyati hehulode odiye diyaa taiilangi lantikiyaliyo, amba bo jamo mikirangi (Sedangkan kami rakyat bodoh begini tidak ada yang kalah akan di lantik, tidak mo pake pikiran).” Terang aba Dani dengan bahasa Gorontalo.

Aba Dani juga menegaskan bahwa tidak mungkin dan hal yang mustahil yang kalah akan di lantik, apalagi dengan perbedaan selisih suara yang sangat jauh berbeda begini,

” Ini suara rakyat, tolong jangan dustai kami rakyat dengan isu yang tidak bermutu begini, kami rakyat masih menginginkan Pak Prof. Nelson untuk memimpin kembali Kabupaten Gorontalo.” Tegas Daniel (SN-08).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed