oleh

Harapan Rektor UNIPO Pada Kegiatan Media Gathering

Pohuwato – Universitas Pohuwato menggelar “Media Gathering” yang menghadirkan Pemerintah Daerah, pelaku UMKM serta para jurnalis.

Pertemuan tersebut digelar di Gedung serba guna UNIPO Rabu, 20/1/2020. Dalam kesempatan itu, Rektor Universitas Pohuwato Imran Kamarudin menyampaikan, ingin melakukan kerjasama dengan Media.

Sebab menurutnya, media memiliki perananan yang sangat penting untuk kemajuan Daerah maupun Perguruan tinggi

“Jadi kami disini membutuhkan kolaborasi kerja sama terhadap stakeholder khususnya yang berada di Kabupaten Pohuwato, sehingga dalam hal ini tak terkecuali media sendiri sangat dibutuhkan oleh perguruan tinggi UNIPO,” Kata Imran, rabu, (20/01).

Sehingganya, Imran Kamarudin mengharapkan media yang akan bekerja sama dengan pihak UNIPO bisa menginformasikan tentang kemajuan Kampus, sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Pendidikan

“Media sendiri disini sebuah mitra bagi kami, karena pada dasarnya sebuah informasi adalah aset yang penting, oleh sebab itu salah satu tujuan kami membangun sinergi ini tak lain demi kemajuan Kabupaten Pohuwato secara umum dan UNIPO secara khusus,” jelas orang nomor satu di Universitas Pohuwato itu.

Terakhir, mantan Dekan Fisip Universitas Ichsan Gorontalo ingin, Sumber Daya Manusia di Daerah Bumi Panua lebih meningkat lewat Kampus Pohuwato

“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed