oleh

SMK Negeri 1 Boalemo Galang Dana Untuk Korban Banjir, Merlan Dodu: Semoga ini Bermanfaat

BOALEMO – Puluhan Siswa dan siswi Sekolah Menengah kejuruan Negeri 1 Boalemo, yang tergabung  pada organisasi Osis, Pramuka juga Rohis menggelar aksi kemanusiaan sosial penggalangan dana yang dipusatkan di jembatan Soeharto, Kecamatan Tilamuta. Kamis (17/9/2020)

Penggalangan dana ini bertujuan, meringankan beban bagi para korban banjir yang terjadi di sejumlah Kecamatan Kabupaten Bone Bolango.

Merlan Y. Dodu Ketua Osis saat diwawancarai mengatakan, gerakan aksi sosial ini telah berlangsung selama lima hari, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami sudah lima hari sebelumnya, alhamdulillah dana yang telah terkumpul sudah ada Rp.6.300.000, ada juga pakaian layak pakai” Terangnya.

Merlan juga mengaku, Donasi yang terkumpul tak hanya bersumber dari pengendara yang telah melintasi Ibu Kota Tilamuta. Namun, ada juga dari parsitipasi masyarakat sekitar sekolah, serta guru-guru.

“Untuk hari pertama di wilayah-wilayah kantor, untuk hari ke dua, di rumah warga, dan ketiga disekitar pasar tilamuta, dan hari ke empat dan ke lima kami langsung turun ke jalan” Ungkapnya.

Harapannya dengan dana yang dikumpulkan ini, bisa membantu serta bermanfaat bagi para korban banjir di wilayah Kabupaten Bone Bolango. (Ferdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed