oleh

Kesetiaan Darwis Moridu Terhadap Rakyat Boalemo

Boalemo – Meski tengah menghadapi proses hukum. Namun hal itu tak menjadi penghalang bagi Darwis Moridu berbakti pada rakyat Boalemo.

Lewat yayasan bersatu peduli rakyat, Darwis Moridu melakukan gerakan sosial dengan membagikan sembako setiap orang, baik kepada abang bentor, petani, warga kurang mampu, dan korban kebakaran.

Kata Bupati Nonaktif Darwis Moridu, hal ini dilakukannya sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat Boalemo di tengah pandemi covid_19 yang belum berakhir. Selain itu, kata Panglima Petani tersebut, ini juga untuk mengobati rasa kerinduannya kepada warga.

“Saya rindu dengan mereka, saya kangen dengan warga Boalemo, ini jalan satu-satunya untuk mengobati rasa rindu saya, saya tidak mau hilang kesetiaan saya kepada mereka hanya karena dengan perkara hukum yang saya hadapi” Ucapnya.

Sebelumnya, hal yang sama dilakukan Yayasan Bersatu Peduli Rakyat yang digelar di Kecamatan Tilamuta, Botumoito dan Mananggu.

“sayang dan cinta saya kepada rakyat tak akan pudar, saya hanya minta mereka mendoakan saya, agar apa yang saya hadapi saat ini bisa saya lewati dengan mudah, dan saya juga minta didoakan agar panjang umur serta diberi kesehatan dan kekuatan” Jelas Darwis.

Terakhir, pembina Yayasan Bersatu Peduli Peduli Rakyat ini berharap, sembako yang dibagikannya bisa bermanfaat bagi masyaralat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed