oleh

Jembatan Lahumbo Akan Diperbaiki, Anas Jusuf: Dinas PUPR Segera Laksanakan Tender

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf memerintahakan Kepala Dinas PUPR agar segera melaksanakan proses tender pekerjaan Jembatan yang terletak di jalan Bypass, Desa lahumbo, Kecamatan Tilamuta.

ini disampaikan Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf pada saat dirinya memimpin apel awal Bulan yang dilaksankan di Lapangan Alun-Alun, Senin (1/2/2021).

Sebelumnya, jembatan yang rusak parah tersebut sudah ber tahun-tahun tidak diperbaiki oleh pemerintah. Bahkan , sempat menjadi keluhan masyarakat khususnya bagi pengendara.

“diharapkan kepada Dinas PUPR agar segera melaksanakan proses tender, sehingga jembatan tersebut  akan segera dikerjakan dan diselesaikan tepat waktu. Sehingga  aktivitas lalu lintas akan kembali normal” Ucapnya.

Terakhir, Anas Jusuf mengaku, di sisa waktu Pemerintahannya kurang lebih satu tahun ini, akan dimanfaatkan untuk menata Ibu Kota agar terlihat lebih indah.

“Sisa waktu tinggal satu tahun lebih ini, akan saya pergunakan untuk melakukan penataan ibukota, mulai dari penataan alun-alun tilamuta,penataan jembatan Soeharto hingga penataan  pelabuhan tilamuta yang nantinya akan dijadikan sentral ekonomi masyarakat” Tutup Anas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed