oleh

Dikawal Ridwan Yasin, Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Manado Disalurkan

SHARENEWS.ID Gorut,- Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin mengawal dan menyerahkan secara langsung Bantuan sosial kemanusiaan dari pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) kepada warga masyarakat Manado yang mengalami bencana alam berupa banjir bandang beberapa waktu lalu di Provinsi Sulawesi Utara.

Rombongan Pengangkut Bantuan Kemanusiaan Pemda Gorut dipimpin langsung Ridwan Yasin, didampingi dinas terkait, serta pejabat yang ada dilingkup pemda Gorut, yang diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra bertempat di Posko Bantuan Kantor Wali Kota Manado, Kamis (04/02/2021).

Dalam sambutannya Ridwan Yasin mengungkapkan, Bantuan kemanusiaan yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Manado itu sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Gorut atas musibah yang melanda hampir seluruh wilayah di Provinsi Sulawesi Utara.

” Atas nama Pemkab Gorut saya Sekertaris Daerah Kabupaten Gorut Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan ini kepada Pihak Pemerintah Provinsi Sulut, Semoga Bantuan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban dari para warga yang terkena dampak dari bencana banjir,” Kata Sekda Gorut Ridwan Yasin.

Ridwan pun turut mendoakan, agar bencana banjir bandang di Provinsi Sulawesi Utara tidak terjadi lagi, dan seluruh masyarakatnya diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah yang terjadi.

” Semoga kedepan bencana seperti ini tidak terjadi lagi,” Tandas Ridwan.(AdvSn07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed