oleh

Meski Tak Lagi Memimpin, Fahmi Mupangga Minta Pemuda Tetap Jadi Agen Pembangunan

Sharenews.id – POHUWATO – Meski, masa jabatannya sudah berakhir sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pohuwato, Fahmi R. Mupangga meminta kepada pemuda agar tetap menjadi Agen pembangunan Daerah.

Dimana menurut Fahmi, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan suatu wadah yang strategis sebagai penampung aspirasi serta pengontrol jalannya Pemerintahan, khususnya di Kabupaten Pohuwato.

“KNIP Organisasi yang penting untuk memberikan dukungan jalanya pemerintahan, sebab KNPI yang didalamnya banyak pemuda sudah tentu banyak ide atau gagasan yang bersifat membangun Daerah”, kata fahmi.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap kepada pengurus KNPI yang terpilih nantinya, agar mampu merealisasikan program yang sempat belum terlaksana di masa kepengurusanya.

“Saya berharap kedepan nanti, tentunya apa yang menjadi hal hal yang positif yang belum maksimal, agar mampu dilaksanakan kembali”, tuturnya.

Dirinya menambahkan “Seperti apa yang menjadi PR saya adalah Bunga Rampai, yang seharusnya kita lakukan, berkaitan dengan Pohuwato Dan pemuda yang sampai saat ini belum terlaksana, agar kedepannya bisa diwujudkan”, tukasnya

 

“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed