oleh

E_Warong dan Suplayer Nakal Bakal Ditindak Tegas

Gorontalo – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, ingatkan lagi kepada E Warung dan Suplayer Nakal bakal ditindak tegas. Dirinya hari ini turun langsung mengecek lokasi E warung di desa bakti dan Puncak kecamatan Pulubala guna memastikan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diberikan kepada KPM setiap bulannya.

“Saya hari ini kunjungi langsung, ada suplayer, ada E – warung. Apa yang diberitakan oleh wartawan itu memang ada juga kemungkinan yang rusak,” Kata Nelson, Minggu ( 06/2021).

Tetapi kata Nelson, jika kemungkinan ada yang rusak mereka sudah sepakat. ” Kalau ada yang rusak mereka ganti. Jadi untuk ke rakyat bukan begitu,” Papar Nelson.

” Kalau ada yang begitu, Suplayer dan E- Warung saya akan kelaurkan ditindaki,” Tegas Nelson Lagi.

Nanti kalian dilaporkan, kalau ada suplayer dan e -warung macam-macam dan nakal kemudian menyalurkan bantuan kepada rakyat kita pemerintah berhak melalukan evaluasi.

Sampai hari ini penyaluran bantuan untuk rakyat belum ada yang begitu. ” Seharusnya rakyat yang diwawancarai karrna rakyat sebagai owner, pemgguna dan kalau mereka terjadi sesuatu maka diselesaikan,” tukasnya.

Nelson mengingatkan lagi, kepada e warung dan suplayer, janganlah bantuan untuk rakyat dipermainkan.

“Sesuai standar standar yang ada. Karena itu,dinas sosial, pendamping dan rakyat mengontrtol, selain juga wartawan, silakan.

Wartwan mengontorol saya minta memberitakan yang benar, jangan menambah nambah berita yang tidak jelas.

” itu yang minta kepada wartawan..saya setuju wartawan mengontrol tapi kontrol, beritakan dengan benar juga,” ungkap nelson.

Terkahir nelson juga ingatkan, gunakan langan lokal, manfaatkan. Karena begitu besar 10 milar beredar setiap bulan.

” Sayur, beras, ikan belilah disini..sehingga sambil kita membantu rakyat miskin kita membantu rakyat berproduksi sehingga mereka punya semangat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed