oleh

Gelar Rakor, Bupati Nelson Bahas Sejumlah Hal Penting

SHARENEWS.ID KABGOR, – Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Prof Nelson Pomalingo memimpin Rapat Koordinasi Tikor Bantuan Sosial Pangan Kabupaten Gorontalo Senin, (08/02/2021).
Rakor digelar di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo di, hadiri Sekretaris Daerah, Asisten I, Unsur Tikor, Pimpinan OPD terkait, Camat, Suplayer CV Rahmat Jaya, E-Warung.

Ditemui usai rapat Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan Pemerintah Daerah tadi melakukan pertemuan dengan seluruh komponen untuk membahas terkait bantuan sosial (Bansos).

“ Bansos ini merupakan bantuan bagi orang tidak mampu harusnya dua kali lebih baik mestinya pelayanan kepada masyarakat kurang mampu”, ungkap Bupati.

“ Maka saya melakukan evaluasi yakni melalui Data di akurasi dengan baik, alhamdulillah di tahun 2021 kami punya dana dari Bappeda untuk melakukan pendataan secara total dan akurat. memang sudah ada perbaikan namun belum maksimal,” Sambung Nelson .

Nelson juga menambahkan, terkait pembenahan kelembagaan Tupoksi tim Tikor, OPD, Supplier dam E-Warung kami benari. termasuk sistim karna ada daerah – daerah tertentu bisa di jangkau oleh jaringan.

“Maka dilakukan terobosan dengan melakukan pengimputan yang dekat, ke depan dibuat secara manual dan tentunya kita mendorong bisa dijangkau oleh jaringan”, Ujar Nelson.(Adv Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed