oleh

Pesan Abdurahman Abubakar Bachmid Kepada Pengurus MUI Boalemo

Boalemo – Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Gorontalo Abdurahman Abubakar Bachmid hadir sekaligus memberi sambutan pada pelantikan Dewan Pengurus MUI Kabupaten Boalemo masa khidmat 2020-2025.

Ketua MUI Provinsi Abdurahman mengucapkan selamat bagi para jajaran pengurus yang baru saja dilantik.

“Alhamdulillah hari ini dari seluruh Kabupaten/Kota sudah diperbaharui SKnya, dan in shaa allah ada beberapa Kabupaten yang kita akan lantik” Bebernya.

Dalam kesempatan itu, Abdurahman Abubakar Bachmid berpesan, agar pengurus MUI  yang ada di Kabupaten Boalemo betul-betul menjalankan program yang menyentuh dengan masyarakat, sesuai fatwa.

“Jadi tantangan persatuan,  tantangan paham-paham aliran yang membahayakan, terakhir tentang tantangan kominikasi yang baik, saya berpesan kepada MUI Boalemo ini terus dijaga.

Sebab menurutnya, MUI tak hanya bertanggung jawab pada masalah agama Islam semata. Namun juga seluruh agama di Indonesia. Abdurahman berharap MUI harus tetap menjaga keharmonisan umat beragama.

Terakhir, Abdurahman yang juga merupakan anggota DPR RI berharap, agar Pemerintah Daerah memperhatikan MUI yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap MUI juga mendapat perhatian dari Pemerintah, apalagi soal dana, ini juga sudah diatur dengan Perpres tentang pendanaan yang dialokasikan lewat APBD” Terangnya.

 

SN01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed