oleh

Syarif Mbuinga dan Amin Haras Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Pohuwato

POHUWATO – Syarif Mbuinga dan Amin Haras menghadiri kegiatan Rapat Paripurna DPRD Pohuwato, terkait pembahasan pemberhentian jabatan mereka dari Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2021, yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Pohuwato, selasa (09/02).

Kegiatan ini turut dihadiri, Ketua DPRD dan Wakil Ketua Sekretaris Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, OPD, Ketua Tim penggerak PKK, dan Camat Se-Kabupaten Pohuwato

Pada awal sambutan, Bupati Syarif menyampaikan terimakasih terhadap seluruh elemen masyarakat serta pejabat Pemerintah Daerah, atas dukungan yang baik selama mengemban tugasnya sebagai kepala daerah di Kabupaten Pohuwato.

“Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, mewakili Pemerintah Daerah, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pohuwato yang telah mempercayakan Nahkoda kepemimpinan kepada kami selama 10 tahun terakhir, perjalanan panjang kami Syarif Mbuinga dan Amin Haras akan segera tuntas dalam beberapa hari kedepan”, ucap Syarif dengan rasa haru.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Syarif menitipkan pesan terhadap calon kepala daerah nantinya, agar mampu memberikan kinerja yang baik dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan, kemakmuran, serta mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik di Kabupaten Pohuwato.

“Selanjutnya kepada penerima tongkat estafet Pemerintahan Kabupaten Pohuwato. Kami sampaikan, selamat melanjutkan langkah pembangunan, buatlah kami tersenyum dengan karya Bhakti dan prestasi yang gemilang dalam memimpin di Bumi Panua Tercinta”, tukasnya harapan pasisa.

“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed